[Review] The Spy Next Door (2010)

Jackie Chan rupanya belum berhenti dari film gebuk-gebukan meski usianya sudah tak muda lagi. Dalam film terbarunya ini dia menjadi Bob Ho sosok agen CIA yang akan pensiun dari dunia mata-mata karena telah menemukan kedamaian hidupnya dari seorang janda tetangga rumahnya Giliian (Amber Valletta) namun, sehebat-hebatnya dia menjadi agen CIA dia tak bisa menaklukkan anak-anak Gillian Farren (Madeline Carroll), Ian (Will Shadley) dan Nora (
Alina Foley). Mereka adalah tiga anak kecil dengan kenakalan yang luar biasa. Bob-pun terpaksa menggunakan teknik yang sering dia pakai dalam pengintaian musuh untuk meng-handle anak-anak Gillian saat sang ibu sedang pergi keluar kota.

Seperti halnya film-film mata-mata, ada konspirasi dalam agen sendiri kemudian sebuah dokumen penting yang diperebutkan yang rupanya dipegang oleh salah satu dari anak Gillian. Film ini tak memberikan sesuatu yang baru. Kisah standar klasik komedi mata-mata ya seperti ini. Malah film ini cenderung membosankan dan terlihat konyol. Bagaimana bisa seorang agen CIA handal tapi tidak mampu mengurus anak-anak? atau bagaimana bisa seorang anak kecil supercerdas namun kecerdasannya tak membuat dia menjadi terkenal di sekolahnya. Semuanya terlihat biasa dan tertebak.

Movie Info :

Title : The Spy Next Door

Cast : Jackie Chan, Amber Valetta

Director : Brian Levant

Rate : 2/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s