[Review] Old Dogs (2009)

Old Dogs adalah film tentang pengorbanan seorang ayah terhadap anaknya, atau bisa jadi kehidupan anjing tua di antara dua orang tua annoying yang sangat tidak menginginkan anak. Walaupun sebenarnya film ini malah tak membahas anjing tua itu, ya, sesekali saja. Film ini bisa membuat gue tertawa karena perbuatan konyol Robin Williams dan John Travolta.

Kisah dimulai dari perceraian Dan (Robin Williams) dengan istrinya. Sebagai sahabat baik, Charlie (John Travolta) mencoba menghibur Dan dengan pergi bersenang-senang dan berujung pada pernikahan kedua dengan Vicky (Kelly Preston) wanita yang dia temui di Florida. Namun, karena kesalahan mereka akhirnya Dan dan Vicky bercerai saat itu juga. 7 tahun kemudian, hidup Dan dan Charlie sebagai dua pria yang tak pernah berkomitmen karena mereka membenci anak-anak mulai terusik dengan hadirnya Vicky yang membawa berita buruk bagi Dan. Mereka mempunyai anak kembar Emily (Ella Bleu Travolta) dan Zach (Conner Rayburn), sontak Dan terkejut dan mulai panik dengan keadaan itu ditambah beban pekerjaan bersama Charlie yang banyak. Dilemapun dialami oleh Dan, dia harus memilih antara pekerjaan atau keluarga.

Well, ceritanya sih standart untuk film komedi keluarga, tak ada yang bisa ditawarkan disini. Hampir semua film dengan jenis dan tema seperti ini tertebak endingnya, begitu pula film ini. Namun, untuk sekedar melepas kepenatan bolehlah film ini menjadi obatnya.

Movie Info :

Title : Olg Dogs

Cast : John Travolta, Robin Williams

Director : Walt Becker

Rate : 2/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s