[Review] Valentine’s Day (2010)

There are love-connections about all of characters in this movie. Awalnya gue nampak ragu setelah “dikecewakan” oleh New York, I Love You yang hasilnya biasa saja. Bisa saja judul film ini adalah Los Angeles, I Love You karena semuanya bersetting di L.A dan cinta itu bersemi bersama di kota itu.

Well, mungkin bedanya adalah jika NYILU tidak sama sekali terhubung antara satu cerita dengan cerita yang lain, mungkin benang merahnya sama. Tapi Valentine’s Day membuat cerita dari awal hingga akhir mengalir dan mengaitkan tokoh per tokoh menjadi satu kesatuan cerita yang menarik dan enak diikuti. Ceritanya memang simple, tentang bagaimana dan dengan siapa cinta itu bisa tumbuh dengan keikhlasan, pengorbanan bahkan sedikit permasalahan di dalamnya.

Jika gue ceritakan review dari film ini yang jelas akan sangat panjang, yang gue suka dari film ini adalah bagaimana sang penulis dan sutradara bisa mengintepretasikan cerita sesimple ini dengan cast yang banyak namun tidak ada satupun cerita yang terlewat di ending. Semuanya menyatu dan terasa sangat apik dengan ending yang menyentuh hati. Ditambah soundtrack yang romantis akan membawa suasana sendiri saat menonton film ini.

Suprisingly, film ini jauh lebih gue sukai ketimbang NYILU atau bahkan Paris, J’taime. But still, Love Actually the best of the rest.

Movie Info :

Title : Valentine’s Day

Cast : Aston Kutcher, Jesica Alba, Jenifer Garner, Jesica Biel, Julia Roberts, Bradley Cooper, Pattrick Dempsey

Director : Garry Marshall

Rate :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s