[Review] Tooth Fairy (2010)

Derek Thompson (Dwayne Johnson) seorang atlit hoki profesional yang keras kepala dan sangat tidak percaya dengan peri gigi. Hidupnya sebenarnya sudah sempurna, karir bagus, pacar seorang janda beranak dua. Namun, kekurangan Derek adalah dia tidak percaya dengan hal-hal fantasi dan dia sukar untuk berkomitmen.

Dua hal itu yang membuat dia menjadi peri gigi atas hukuman untuknya yang tak mempercayai fantasi. Kemudian dia harus membagi waktunya bersama pacar dan anak-anaknya, pekerjaan serta menjadi peri gigi. Cerita tidak cukup sampai disini, atlit muda berbakat menggangu kehidupan ke-atlit-annya, dia merasa disingkirkan karena faktor usia, urusan peri gigi yang menyita waktunya yang kemudian memporak pondakan segala hal yang ada dalam hidupnya. Diapun mulai mengatur semuanya dari awal, menjadi peri gigi yang baik, atilit yang fair play dan percintaannya yang sejati.

Awalnya film ini menarik, plotnya mengalir enak ditonton, kemudian keganjilan mulai terasa saat Derek menjadi peri gigi,kelabilan emosi Derek hingga segala macam fantasi disini menjadi blur dengan cerita yang apa adanya. Tak ada scene yang membuat tertawa atau at least tersenyum. Terlalu biasa untuk sebuah film komedi dan terlalu mengkhayal untuk sebuah film keluarga. Porsinya tidak tepat dan filmnya menjadi aneh mendekati ending. There’s too much to say it!

Movie Info :

Title : Tooth Fairy

Cast : Dwayne Johnson, Ashley Judd

Director : Michael Lembeck

Rate :

2 comments

  1. LABIRIN FILM · June 29, 2010

    Halo…blog nya ini aku link di blog ku ya kk🙂 ma kasih.. semangat ngeblog ya!!🙂

    • djaycoholyc · July 6, 2010

      makasih kk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s