[Review] The Back-Up Plan (2010)

Title : The Back-Up Plan Cast : Jennifer Lopez, Alex O’Loughlin, Michaela Watkins, Eric Christian Olsen Director : Alan Poul Rate :

Zoe (Jennifer Lopez) adalah wanita dengan rencana matang dalam hidupnya, semenjak dia sudah tak tertarik dengan sebuah hubungan dia memutuskan untuk hamil dengan inseminasi buatan. Semua berjalan mulus hingga satu hari dia bertemu dengan Stan (Alex O’Loughlin) petani dan juga seorang pria yang rencana hidupnya tak pernah mulus. Dia adalah duda yang mencoba memperbaiki hidupnya setelah keterpurukan itu. Zoe dan Stanpun mulai menjalin hubungan hingga tahap serius, Stan yang belum terfikir untuk memiliki anak mendapatkan kenyataan bahwa Zoe telah hamil. Seperti layaknya rencana-rencana lainnya, Zoe dan Stan berjuang untuk tetap pada rencana mereka, namun cinta mereka begitu kuat sehingga tercipta rencana baru yaitu hidup bersama.

Gue kira film komedi romantis ini akan berjalan seperti biasanya, bertemu-konflik-rujuk-ending. Di 40 menit pertama semua formula itu sudah dipakai, sedangkan 1 jam berikutnya adalah formula baru, konflik dengan sedikit nasihat tentang parenthood. Well, at least ceritanya cukup menarik meskipun JLo gue anggap sudah tidak layak memerankan karakter sedikit annoying, meski sisi kemandiriannya ada. Awal-awal memang cheesy, namun selanjutnya seperti biasa, sedikit gejolak tapi tetap enak disimak.

Untuk anda yang memang menginginkan sebuah drama romantis yang tak melulu tentang cinta, film ini pas, karena ada nasihat parenthood dan persahabatan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s