[Review] Kick-Ass (2010)

Title : Kick-Ass Cast : Aaron Johnson, Christopher Mintz-Plasse, Chloe Moretz, Omari Hardwick, Nicholas Cage, Mark Strong Director : Matthew Vaughn Rate :

Menjadi seorang superhero adalah dambaan banyak orang. Kita sendiri terkadang sangat menginginkan apapun yang sudah dilakukan Spiderman atau Superman. Tapi sebenarnya kita tak pernah tahu apa dan bagaimana menjadi superhero. Seorang anak tak populer di sekolahnya, Dave Lizewski (Aaron Johnson) adalah anak yang terobsesi dengan superhero, satu hari dia memesan kostum superhero di belanja online. Awal keisengan diapun berbuah popularitas, dengan gaya berkelahi seadanya malah membuat Dave menjadi populer dengan nama samarannya Kick-Ass.

Hidup Dave a.k.a Kick-Ass berubah, dia menjadi pujaan banyak orang tapi menjadi musuh besar bagi Frank D’Amico (Mark Strong) mafia yang menguasai daerah tempat Dave tinggal. Frank yang musuh lama Damon Macready a.k.a The Big Daddy (Nicolas Cage) membuat konflik tersendiri. Big Daddy yang memiliki anak seorang jagoan sebenarnya, Hit Girl (Chloe Moretz) mereka berdua pada akhirnya bergabung dengan Kick-Ass untuk melawan kelalilam Frank. Dibantu Red Mist (Christopher Mintz-Plasse) yang sebelumnya menjebak mereka ke tangan Frank, tak lain adalah anak Frank sendiri.

Film superhero ala pop ini dikemas begitu menarik, plot yang diusungpun menarik. Dimana seseorang yang awalnya iseng malah bisa menjadi superhero sungguhan. Twist plot yang disajikanpun menarik. Dengan warna-warna yang enak dilihat, film ini mampu membuat 2 jam film menjadi tak terasa. Kembali Chloe Morezt menjadi sangat mempesona disini.

“At some point in our lives, we all wanted to be a superhero”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s