[Review] Killers (2010)

Title : Killers Cast : Ashton Kutcher, Katherine Heigl,Tom Selleck, Catherine O’Hara, Rob Rigle Director : Robert Luketic Rate :

Mencari formula yang tepat untuk menggabungkan drama komedi + action mungkin agak sedikit susah. Jika terlalu lucu malah jadi seperti film komedi pure, tapi terlalu actionpun akan menjadi tak lucu. Kombinasi keduanya memang sudah dipenuhi oleh film ini. Film yang berkisah tentang seorang wanita, Jen (Katherine Heigl) yang sedang berlibur ke Perancis bersama orang tuanya setelah dia putus cinta. Disana, dia bertemu dengan Spence (Ashton Kutcher) laki-laki yang langsung jatuh hati. Merekapun menikah.

Tapi Jen tak pernah tahu siapa Spence sebenarnya, dia adalah pembunuh bayaran yang sudah rehat karena tak ingin kehidupan normalnya terganggu. Spence mulai diusik oleh sosok Henry (Rob Riggle), yang rupanya mengejar Spence demi uang. Ada rumor bahwa siapapun yang membunuh Spence akan mendapatkan hadiah besar. Maka, berbondong-bondong pembunuh bayaran mengincar Spence hingga kehidupan normalnya kembali tak normal.

Awalnya film ini fun dan menarik. Apalagi chemistry Heigl dan Kutcher yang lumayan tertata apik. Namun ketika fokus cerita ke perburuan Spence menjadi agak sedikit dipaksakan. Hampir semua cast yang muncul di film ini malah mendadak menjadi pembunuh bayaran yang memburu Spence. Bukannya membuat film ini makin menarik malah menurut gue film ini kedodoran di klimaksnya. Tapi, untuk komedinya sih ala Kutcher, lucu dan menarik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s