[Movie] Vampires Suck (2010)

Title : Vampires Suck Cast : Jenn Proske, Matt Lanter, Diedrich Bader, Chris Riggi, Ken Jeong, Mike Mayhall Director : Jason Friedberg, Aaron Seltzer Rate :

Film parodi, entah kenapa terkadang gue terhibur dengan film jenis ini. Plesetan film/serial terkenal ditambah cerita yang dicampur aduk, tetapi tetap ada di jalur komedi.

Vampires Suck jelas adalah parodi version dari Twilight. Dengan cerita gabungan dari dua film pertama Twilight, si sutradara (dan penulis) mencoba mencari celah komedi “pintar” dari versi aslinya. Entah kenapa sejak detik pertama sampai endingpun gak ada satu scene-pun yang bisa bikin gue ketawa. Aturan parodi adalah “memperbaiki” kesalahan versi asli, tapi malah film ini menambah kesalahan versi aslinya.

Satu hal yang bisa gue dapet dari film ini : Rupanya gue baru ngeh kalau cerita Twilight itu seperti yang diceritakan, karena guepun nonton versi aslinya gak paham :)).

Well, Kalau dilihat record nonton film parodi versi gue, Scary Movie 1 the best, keduanya lumayan, ketiga bolehlah, keempat udah maksa dan franchise-franchise pardo yang lain? gelipun enggak, garing semua.

Leave a Reply

