[Movie] Shrek Forever After (2010)

Title : Shrek Forever After Cast : Mike Myers, Cameron Diaz, Eddie Murphy, Antonio Banderas, Walt Dohrn, John Hamm, Jane Lynch, Ryan Seacrest Director : Mike Mitchell Rate :

Setelah Shrek (Mike Myers) menyelamatkan Fiona (Cameron Diaz) atas bantuan Donkey (Eddie Murphy) dikejar Puss in Boots (Antonio Banderas) kemudian menikah, bertemu dengan orang tua Fiona sampai menemukan adik Fiona untuk di jadikan raja Far Far Away, lalu apa yang menarik dari Shrek trilogy jika diteruskan ke seri keempatnya? Dan jawabannya adalah : Detour. Bukan me-reboot tau me-remake dari awal, tapi seolah-olah kembali ke titik nol. Shrek yang mulai bosan dengan kehidupan flat-nya tiba-tiba ingin sekali kembali seperti Ogre pada asal mulanya, ditakuti banyak orang dan menjadi jahat. Keinginan itu terkabul berkat Rumpelstiltskin (Walt Dohrn) seorang magician yang mampu merubah nasib. Maka Shrekpun menjalani petualangannya dari nol, hingga dia sadar bahwa kehidupan bahagianya malah lebih menarik ketimbang menjadi jahat lagi.

Well, setelah agak kurang suka dengan seri ketiganya, Shrek keempat ini kembali menarik. Meski tanpa karakter tambahan yang berarti, kecuali Rumpelstiltskin, Bragon (Jon Hamm) dan Gretched (Jane Lynch) semuanya masih tetap ada. Kisah yang menarik dengan balutan dongeng klasik ini masih menjadi tontonan keluarga apik dan konstan. Tak ada yang perlu dikomentari di film ini, toh film animasi ini memang selayaknya animasi. Lucu, menghibur sedikit nylekit dan punya pesan moral.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s