[Movie] Cewek Gokil (2011)

Title : Cewek Gokil

Cast : Velove Vexia, Syailendra Soepomo, Pong Hardjatmo, Endhita, Lulu Indraworo, Sum Hutabarat, Alex Budi Nugroho, Jessica Annastasya, Putri Rizki

Director : Rizal Mantovani

Rate :

Keke (Velove Vexia) adalah gadis 19 tahun yang memutuskan bahwa hidupnya harus punya tujuan dan tujuan hidupnya adalah membeli mobil mini cooper demi membantu sang ibu. Cara apapun dia lakukan untuk mewujudkan hal itu, dari menjual barang-barang kesayangan sampai harus menambah murid lesnya. Saat dia belajar menyetir mobil dia bertemu dengan Dino (Syailendra Soepomo) laki-laki yang mendukung apapun yang dilakukan Keke demi mewujudkan impiannya itu. Keke memutuskan untuk menjadi SPG penjualan apartement. Dari situlah dia bertarung demi mewujudkan impian sekaligus mendapatkan pencerahan hidup yang menuntunnya menjadi gadis 19 tahun yang lebih terbuka dan tetap optimis.

Dengan konsep cerita yang sebenarnya sederhana, cerita Cewek Gokil mau tidak mau bermetamorfosis menjadi sebuah jalinan cerita yang lumayan menarik dan lumayan baik. Meski karakternya tidak terlalu bisa diwujudkan oleh Velove dengan baik, ditambah terkadang Velove terlalu annoying di beberapa scene. Selain itu pula, kesalahan masih terdapat saat suara narator yang mana seharusnya suara Velove sendiri malah diisi oleh orang lain.

Drama yang lumayan baik dengan cerita simple dan bermakna.

(76/2011)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s