[Movie] Trespass (2011)

Title : Trespass | Year : 2011 | Genre : Crime, Drama, Thriller | Cast : Nicholas Cage, Nicole Kidman, Cam Gigandet, Ben Mendelsohn, Liana Liberato, Jordana Spiro| Director : Joel Schumacher | Rate :

Sudah sangat pasti, Nicholas Cage memilih peran yang menurut dirinya sendiri adalah pahlawan, entah bagi lingkungan atau keluarga. Namun sayangnya dia selalu gagal untuk itu. Trespass adalah satu dari beberapa film Nicholas Cage yang menurut gue pribadi wasted of his talent. I know he’s good in Knowing or at least Ghost Rider, tapi di film ini he was awfully terrible.

Trespass dimulai dari kehidupan orang kaya yang membosankan. Kyle Miller (Nicolas Cage –Knowing, Ghost Rider) seorang pengusaha yang konon sukses, ayah dan suami yang kurang sempurna karena waktunya dihabiskan untuk berbisnis dan Sarah Miller (Nicole Kidman –Rabbit Hole, Australia), istri dan tipikal ibu rumah tangga. Mereka kemudian disandera di rumah mereka sendiri oleh kawanan perampok yang dikepalai oleh Elias (Ben Mendelsohn –Killer Elite, Knowing) dan sang adik Jonah (Cam Gigandet –The Roommate, Easy A). Dan dari situlah semua kebenaran dan perjuangan terungkap.

Dengan tema cerita yang sudah sering diangkat oleh Hollywood rupanya penulis mencoba mengambil angle lain.. oh tidak, angle yang sama namun dengan eksekusi yang terlalu biasa dan cenderung datar. Sepanjang film yang ada hanya raungan tangis dan teriakan memekak telinga serta makian yang keluar dari mulut hampir semua aktor di film ini. Seharusnya dengan tema seperti itu, film ini bisa menjadi film yang menegangkan dan mencekam. Faktanya tidak sama sekali.[07/2012]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s