[Movie] In Time (2011)

Title : In Time | Year : 2011 | Genre : Action, Sci-Fi, Thriller| Cast : Justin Timberlake, Amanda Seyfried, Cillian Murphy, Matt Bomer, Olivia Wilde, Alex Pettyfer, Johnny Galecki  | Director : Andrew Niccol| Rate :

Saat dunia sudah tidak membutuhkan uang untuk hidup dan berkuasa dan waktulah yang paling berharga. Will Salas (Justin Timberlake –Bad Teacher, Friends With Benefit) yang jika sesuai waktu yang ada pada dirinya akan segera mati beberapa hari lagi kemudian mendapatkan donor waktu dari Henry Hamilton (Matt Bomer –White Collar), seorang kaya raya yang dia selamatkan di sebuah bar. Kemudian Will menjadi buruan timekeeper pimpinan Raymond Leon (Cillian Murphy –Batman Begins, Red Eye) dan mafia waktu, Fortis (Alex Pettyfer – I Am Number Four, Beastly). Will yang baru saja ditinggalkan sang ibu, Rachel (Olivia Wilde –Tron Legacy, Cowboys & Aliens) akhirnya memutuskan untuk menggunakan waktu yang dia miliki dengan tepat, bertemu Sylvia Weis (Amanda Seyfried –Dear John, Red Riding Hood), putri orang kaya yang diseret Will ke dalam sebuah petualangan yang sangat berarti bagi mereka berdua, sembari timekeeper dan mafia terus mengejar mereka.

Dengan tema yang berbeda dan eksekusi yang lumayan baik, In Time adalah film sci-fi yang menarik dan gue menyukainya. Cerita dan plot yang cukup baik dengan tampilan masa depan yang tak terlalu berlebihan dan karakter yang dihadirkanpun tidak terlalu “masa depan”.

Semua element itu berkolaborasi dengan aksi yang cukup menegangkan. Meski sebenarnya film ini mampu dibuat jauh lebih dalam dan lebih baik. Overall, film ini layak ditonton. [12/2012]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s