[Movie] Bel Ami (2012)

Title : Bel Ami | Year : 2012 | Genre :  Drama | Cast: Robert Pattinson, Uma Thurman, Christina Ricci, Kristin Scott Thomas, Colm Meaney, Philip Glenister, Holliday Grainger |  Director : Declan Donnellan, Nick Ormerod| Rate :

Sebagai seorang yang tahu dan paham bagaimana menggunakan pesona dirinya. George Duroy (Robert Pattinson –Twilight, Water for Elephants) menjalani kehidupannya dengan baik di Paris sebagai laki-laki yang memiliki harga diri lebih di mata wanita. Selingkuh dengan istri seorang yang sudah dia anggap sebagai sahabatnya, Clotilde de Marelle (Christina Ricci –Pan Am, New York I Love You) kemudian menikahi Madeleine Forestier (Uma Thurman –Smash, Kill Bill Vol. I) yang juga sebelumnya memiliki suami penyakitan dan terus digoda oleh Virginie Rousset (Kristin Scott Thomas –Confessions of a Shopaholic, The Golden Compass) yang juga sudah bersuami. Duroy mungkin dianggap bajingan di mata sahabat laki-lakinya, tapi dia dianggap menarik bagi tiga wanita yang mengelilinginya.


Robert Pattinson mencoba peruntungan lain di luar Twilight. Hasilnya? Mungkin tidak terlalu buruk, hanya saja ada beberapa ekspresi yang masih terkesan ‘Edward’. Dengan cerita yang juga kurang tertata rapih dan cenderung melambat kemudian menjadi sangat cepat hingga ending membuat Bel Ami hanya sekedar film drama yang memberikan gambar-gambar menarik di tahun 1800-an.

Selebihnya film ini biasa sekali dengan eksekusi lemah. Sayang, padahal Bel Ami bisa saja menjadi drama yang mampu memberikan lebih bagi Robert Pattinson di mata para pembenci Twilight bahwa dia bisa bermain di film drama yang serius seperti ini. Good acting but not so good drama movie.[94/2012]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s