[Movie] The Three Stooges (2012)

Title : The Three Stooges| Year : 2012 | Genre : Comedy| Cast: Chris Diamantopoulos, Sean Hayes, Will Sasso, Jane Lynch, Kirby Heyborne, Sofia Vergara, Jennifer Hudson, Larry David, Craig Bierko|  Director : Bobby Farrelly, Peter Farrelly| Rate :

[Perhatian : Mungkin dari beberapa bagian di review ini mengandung spoiler]

Moe (Chris Diamantopoulos), Larry (Sean Hayes –The Bucket List, Igor) dan Curly (Will Sasso –How I Met Your Mother, Life As We Know It) lebih dari 25 tahun tinggal di Panti Asuhan anak-anak terlantar, tak ada satu keluargapun yang mau menerima mereka menjadi anak asuhnya karena kebodohan mereka. Sebodoh-bodohnya Moe, Larry dan Curly, mereka memiliki sifat yang baik dan selalu berfikir positive. Dan cerita berjalan sebagai mestinya, tiga orang bodoh dimanfaatkan oleh segelitir orang yang hanya menginginkan keuntungan duniawi dan mereka terjebak di antara kehidupan yang keras.

Jika anda adalah penggemar film-film bergenre komedi slapstick, maka bisa dipastikan anda akan menyukai film ini. The Three Stooges membawa keceriaan lewat komedi dan banyolan norak ala slapstick, well ignore the plot ini adalah tontonan penuh hiburan meski minim makna. Banyak adegan slapstick yang sering kita lihat namun tetap tak bosan untuk tetap tertawa.

1 jam 30 menit hanya sedikit jeda untuk tidak tertawa dan kemudian saat mereka beraksi kembali tertawa terdengar. Ini adalah jenis film yang mungkin orang-orang jama sekarang menganggap aneh, norak dan tak berbobot. Tapi toh tujuan film ini memang untuk nostalgia para penggemar The Three Stooges dan juga penggemar humor slapstick jadi tidak ada salahnya untuk tertawa dan menikmati tiap scene film ini.[116/2012]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s