[Movie] Premium Rush (2012)

Title : Premium Rush | Year : 2012 | Genre : Action, Thriller| Cast: Joseph Gordon-Levitt, Dania Ramirez, Sean Kennedy, Kym Perfetto, Anthony Chilsom, Wole Parks, Michael Shannon, Jamie Chung, Aasif Mandvi  |  Director : David Koepp| Rate :

[Perhatian : Mungkin dari beberapa bagian di review ini mengandung spoiler]

Dalam kesehariannya Wilee (Joseph Gordon-Levitt –The Dark Knight Rises, Inception) tak pernah sesibuk hari itu. Di mana dia diperintahkan oleh sang bos untuk mengambil pesanan khusus di Universitas tempat dia kuliah dan kemudian mengantarkan pesanan itu ke daerah Pecinan. Dari permintaan itu, Wilee tak hanya dikejar waktu namun juga dikejar oleh dua aparat sekaligus. Bobby Monday (Michael Shannon –Take Sherlter), detektif yang terlibat dalam sebuah kasus dan polisi sepeda yang mengejar Wilee karena terlalu kencang membawa sepedanya. Pesanan yang berbahaya bahkan bagi semua orang yang memegangnya, taruhannya bisa nyawa.

Film Hollywood dengan tema kejar-kejaran mobil atau motor mungkin sudah sangat biasa, tapi bagaimana dengan kejar-kejaran sepeda? Eksekusi yang menarik dan seru adalah point penting bagaimana Premium Rush menjelma menjadi film aksi dan thriller yang menyenangkan dari awal hingga akhir. Tak peduli bagaimana cerita yang ada hanyalah cerita standart dengan twist minim.

Joseph Gordon-Levitt memaksimalkan aktingnya di atas sepeda dengan baik, membawa adrenaline baru saat menonton dan mengeksekusikannya dengan baik. Tak membosankan dan malah menghibur. Kekuatan department akting ditambah dengan Michael Shannon yang bermain sangat baik di setiap filmnya. Well, If any Producers/Directors wants to reboot another Batman, Michael Shannon fits to be the new Joker.[123/2012]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s