[Movie] Taken 2 (2012)

Title : Taken 2 | Year : 2012 | Genre : Action, Crime, Drama| Cast: Liam Neeson, Maggie Grace, Famke Janssen, Leland Orser, Luke Grimes, D.B. Sweeney, Jon Gries, Rade Serbedzija  |  Director : Oliver Megaton| Rate :

[Perhatian : Mungkin dari beberapa bagian di review ini mengandung spoiler]

3 tahun setelah tragedi penculikan, Kim (Maggie Grace –Lost, Lockout) berusaha menjalani kehidupan normal lagi. Dia yang tinggal bersama Lenore (Famke Janssen –X-Men) ibunya, mulai merasa aman apalagi Bryan (Liam Neeson  –Batman Begins, Wrath of Titans) sering datang saat Kim harus belajar mengemudikan mobil. Bryan harus berangkat ke Turki untuk menjalani profesinya sebaagai pengawal tamu penting dan akhirnya meminta Kim dan Lenore untuk ikut sekalian berlibur. Dari Turki, mereka tak pernah membayangkan bahwa bahaya sedang mengincar mereka. Sebuah pembalasan dendam dari orang-orang yang tersakiti oleh Bryan sebelumnya, sebuah komplotan pimpinan Murad Krasniqi (Rade Serbedzija).

Meski dengan ketegangan yang diatur sekonsisten mungkin sayang sekali Taken 2 tak semenarik secara cerita jika dibandingkan dengan prekuelnya. Twist ala kadarnya dan terkesan yang penting aksi, aksi dan aksi ini memang memanjakan pecinta film aksi secara total.

Taken 2 yang kali ini lebih singkat dan lebih terkesan biasa sedikit membuat saya probadi kecewa, mungkin karena ekspektasi saya yang terlebih setelah sangat menyukai Taken pertama. Well, overall masih dalam katagori film aksi menarik meski cerita dan twistnya datar.

Curiga Liam Neeson dulunya penyiar RRI?.[124/2012]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s