[Movie] The Cold Light of Day (2012)

Title : The Cold Light of Day| Year : 2012 | Genre : Action, Thriller | Cast: Bruce Willis, Henry Cavill, Veronica Echequi, Sigourney Weaver, Joseph Malwe, Caroline Goodall, Rafi Gavron, Emma Hamilton|  Director : Mabrouk El Mechri| Rate :

[Perhatian : Mungkin dari beberapa bagian di review ini mengandung spoiler]

Sebagai seorang pialang saham jelas Will (Henry Cavill –Immortals, Red Ridding Hood) tidak memiliki skill berkelahi dan menembak demi menyelamatkan sang ibu dan sang adik yang mendadak disekap oleh komplotan di Spanyol saat mereka satu keluarga bertamasya. Semua kebingungan itu terjawab saat Will tahu bahwa otak dibalik semua itu adalah Martin (Bruce Willis –Red, Surrogates), sang ayah sendiri yang terlalu lama menyembunyikan rahasia besar dalam keluarga. Willpun mau tak mau mengorek masa lalu sang ayah hingga mengetahui bahwa ada Lucia (Verónica Echegui), adiknya yang lain.

Mungkin The Cold Light of Day adalah ajang pemanasan bagi Cavill sebelum benar-benar fokus pada peran barunya, Superman. Cavill bermain dengan kualitas rata-rata pemain action. Tak ada yang spesial dari film ini, intrik yang terlalu biasa dengan tingkat emosi yang biasa pula. Namun entah kenapa saya sangat menikmati 1 jam awal film ini meski sampai pada 1 jam tersebut film berubah menjadi membosankan dan terlalu klise.

Jelas bukan film terbaik Cavill dan Willis tapi masih dalam katagori film action yang masih enak untuk disimak.[130/2012]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s