[Movie] Hope Springs (2012)

163. HopeSprings

Title : Hope Springs Year : 2012 | Genre : Drama, Comedy, Romance | Cast: Meryl Streep, Tommy Lee Jones, Steve Carell, Mimi Rogers, Jean Smart, Ben Rappaport, Marin Ireland, Patch Darragh, Bret Rice | Director : David Frenkel Rate :

[Perhatian : Mungkin dari beberapa bagian di review ini mengandung spoiler]

31 tahun menikah, Kay (Meryl Streep –Mama Mia!, Julie & Julia) dan Arnold (Tommy Lee Jones –Men In Black III, The Company Men) menemui kejenuhan. Khususnya Kay, dia merasa pernikahan mereka sudah usang dan perlu diperbaiki sedangan Arnold merasa hari-harinya dijalankan seperti biasa. Tepat sehari setelah perayaan ulang tahun pernikahan bersama anak-anaknya, Kay meminta Arnold untuk menemui Dr. Feld (Steve Carell –Crazy Stupid Love, Despicable Me), konselor pernikahan di Maine. Awalnya Arnold menolak namun dengan sifat persuasif Kay akhirnya Arnold mau mengikuti keinginan Kay. Mereka mulai berkonsultasi dengan Dr. Feld, berharap pernikahan mereka bisa terselamatkan lagi.

163. HopeSpringscaps

Tak ada yang spesial dari Hope Springs, bahkan Meryl Streep tidak memberikan performa terbaiknya untuk film ini. Dengan emosi yang cenderung flat dan kisah percintaan yang membosankan membuat film ini menjadi film dengan emosi yang lemah.

Jadi, bagi saya Hope Springs bukan karya terbaik Meryl Streep di tahun ini. Entahlah apa yang ada dibenak juri Golden Globes 2013 sehingga bisa memasukkan Maryl Streep di film ini sebagai nominator aktris terbaik film komedi. Mungkin yang bisa menyelamatkan film ini adalah eksekusi cerita yang masih terbilang baik. Itu saja.[163/2012]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s