TV Series 2012: Year in Review

TV SERIES 2012: YEAR IN REVIEW

Apa mau dikata, Serial TV sudah seperti candu buat saya. Dan kayaknya memang kurang afdol kalau saya tidak membuat list 12 serial TV terbaik versi saya. List saya urutkan berdasarkan abjad.

2-broke-girls_toptvshows.net

01. 2 BROKE GIRLS

(Season 01)

AmericanHorrorStory

02. AMERICAN HORROR STORY

(Season 02)

Arrow

03. ARROW

(Season o1)

awake-nbc-tv-show-poster

04. AWAKE

(Season 01)

dexter_ver9

05. DEXTER

(Season 07)

homeland

06. HOMELAND

(Season 02)

The-Newsroom

07. THE NEWSROOM

(Season 01)

poi

08. PERSON OF INTEREST

(Season 1)

Revenge

09. REVENGE

(Season 1)

SherlockBBCPoster

10. SHERLOCK

(Series 2)

touch-serie

11. TOUCH

(Season 1)

walking_dead_ver7

12. THE WALKING DEAD

(Season 3)

Berhubung saya sering membahas semua serial di atas di twitter jadi rasanya tidak perlu saya bahas lagi. List tersebut adalah list dari range Januari sampai Desember 2012.

Selamat mengikuti Serial TV terbaik!

One comment

  1. zerosumo · December 31, 2012

    John Reeseeeeee!!! #teamPOI

Leave a Reply

