The Secret Life of Walter Mitty (2013)

008 Walter Mitty

” Beautiful things don’t ask for attention”. – Sean O’Connell

Sejak kemunculan trailernya di bioskop, saya menantikan film ini. Bukan karena faktor Ben Stiller atau apapun, yang saya ekspektasikan dari trailer adalah visualisasi film yang menurut saya akan luar biasa megah. Ekspetasi saya terbayar lunas, bahkan mendapatkan bonus: Islandia yang mengagumkan.

Walter Mitty (Ben Stiller), laki-laki kebanyakan yang hidupnya seperti kebanyakan. Hidupnya mulai membosankan karena dalam kurun waktu lebih dari 10 tahun dia bekerja di sebuah majalah travelling dengan tugas yang sering dilupakan oleh manajemen. Dia mendadak menyukai Cheryl Melhoff (Kristen Wiig), wanita yang ada di kantornya. ‘Kelebihan’ Mitty adalah dia zoned out beberapa saat untuk menguraikan imajinasi yang ada di kepalanya dengan jelas, dia memang pria pemimpi. Satu saat, Sean O’Connell (Sean Penn) kontributor utama majalah LIFE mengirimkan rol seperti biasa ke kantor Mitty, namun ada yang aneh. Klise ke-25 hilang dan majalah LIFE membutuhkan klise itu untuk edisi terakhir cetak mereka. Mitty berpetualang demi klise ke-25.

Komposisi cerita dengan background seperti ini jarang ada di film Hollywood, maka dari itu penulis benar-benar bisa mengeksplor dengan baik dari awal hingga akhir. Visualisasi film adalah yang paling juara, keindahan spot-spot tempat yang memukau dan megah mewarnai sepanjang film. Gairah traveling saya membuncah.

008a Walter MittyMovie Title/Year : The Secret Life of Walter Mitty (2013)

Genre : Adventure, Comedy, Drama

My Rating :

Cast : Ben Stiller, Kristen Wiig, Sean Penn, Jon Daly, Adam Scott, Paul Fitzgerald, Kathryn Hahn

Director : Ben Stiller

008/2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s