Cerita Cinta (2015)

Rassya (Teuku Rassya) dan Dhera (Non Dhera) adalah remaja yang tak pernah tahu apa yang ada dalam hati mereka masing-masing. Kedua remaja itu berteman baik saja tidak, namun entah mengapa kekaguman satu sama lain yang akhirnya membuat mereka mengerti bahwa cinta tak harus memiliki, namun cinta harus tetap diperjuangkan.

9ceritacinta

Title: Cerita Cinta | Release Date: 22 January 2015 | Cast: Teuku Rassya, Non Dhera, Joshua Suherman, Angel Pieters | Director: Dienan Silmy | Genre: Drama

Saya sebenarnya tak mempermasalahkan alur cerita film ini dari awal sampai akhir, bahkan sebenarnya potensi untuk membuat film ini amat sangat romantis terbuka lebar. Tapi sayang sekali, akting para pemain yang mentah berasa menonton film amatir dengan pemain-pemain amatiran semua.

Teuku Rassya bisa saja disebut aji mumpung karena dia adalah anak dari Tamara Bleszinsky dan menurut informasi bahwa film ini adalah film kedua dari Dhera –Jebolan Indonesian Idol 2013. Kemampuan akting mereka yang masih amat dangkal membawa kekacauan di setiap scene yang mereka tampilkan. Well, mereka adalah pemeran utamanya jadi ya semua scene adalah membosankan.

Sekali lagi, Rassya belum bisa berakting dengan baik bahkan sebagai pemuda yang patuh dan penurutpun dia tak bisa men-deliver peran itu dengan baik, padahal menurut saya, akting penurut itu yang paling mudah.

1/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s