Janji Hati (2015)

Dava (Aliando Syarief) tak bisa bermain sepakbola lagi karena hidungnya cedera akibat terkena bola dari tendangan Amanda (Elvira Natali) —dan entah mengapa orang yang hanya karena hidungnya cedera tidak bisa bermain sepakbola, mungkin nendangnya pake hidung. Kemudian Amanda mati-matian meminta maaf kepada Dava, hasilnya Dava cuek. Iya cuek, didatangi cewek cantik dan tajir pula. Lalu pastinya anda sudah tahu kemana arah film ini, kan?

14janjihati

Title: Janji Hati | Release Date: 05 February 2015 | Cast: Aliando Syarief, Elvira Natali,Guntur Nugraha  | Director: Otoy Witoyo | Genre: Drama

Duduk sebagai produser, Rudi Soedjarwo mungkin ingin mencoba bangkit setelah berkali-kali gagal membangun film drama ala Ada Apa Dengan Cinta? yang dia sutradarai, berbekal nama besar Aliando, Janji Hati ini sebenarnya amat sangat tertolong dengan nama dia. Semua pemainnya amat sangat gagal memerankan peranan mereka. Apalagi Elvira yang notabene adalah penulis novel yang menjadi inspirasi film ini.

Mungkin maksudnya adalah dengan menggunakan Elvira sebagai pemeran utama wanitanya adalah feelnya tepat karena dia sendiri yang menulis cerita ini. Tapi tidak, Elvira adalah kesalahan terbesar film ini.

Trailer Janji Hati (2015)

Bisa dicatat, Aliando adalah aktor bagus, bermain dengan bagus. Jika dia ada di tangan yang tepat, maka bisa saja Aliando bergerak dari aktor sinetron menjadi aktor film berkarakter.

1.5/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s