Only Lovers Left Alive (2013)

Seorang musisi Indie yang juga seorang vampire, Adam (Tom Hiddleston) sudah terbiasa dengan hidup tanpa mengigit manusia untuk diambil darahnya, begitu juga dengan Eve (Tilda Swinton) vampire wanita yang sudah berabad-abad berdamain dengan manusia dan hanya mau meminum darah dari supplier yang dia kenal.

16onlyloversleftalive

Title: Only Lovers Left Alive | Cast: Tilda Swinton, Tom Hiddleston, Anton Yelchin, Mia Wasikowska, John Hurt, Jeffrey Wright | Director: Jim Jarmusch | Genre: Drama, Horror, Romance

Dalam keseimbangan itu, Adam dan Eve hidup damai dan sejahtera sampai akhirnya muncul Ava (Mia Wasikowska), adik mereka yang rebel dan tidak bisa dikendalikan. Ava-lah yang akhirnya membuka jati diri Adam dan Eve sebenarnya, bahwa apapun yang mereka lakukan selama ini adalah kepura-puraan.

Trailer Only Lovers Left Alive (2013)

Film ini bukanlah film Vampire biasa, Tom dan Tilda sudah memiliki chemistry yang membuat film ini berjalan dengan baik. Settingan yang bagus, cerita yang meski biasa namun ditunjang oleh para aktornya dalam menjalankan tugas mereka memerankan karakter masing-masing dan jadilah Only Lovers Left Alive sebagai film Vampire yang menyuguhkan tingkat drama yang cukup konsisten.

3.5/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s