PK (2014)

Jika saja film komedi satire ini adalah buatan Indonesia, maka PK adalah tontonan haram bagi para bigot yang merasa agamanya paling benar dan merendahkan agama lain. Dan tentu saja PK akan langsung diberangus dengan alasan tidak etis. Untung saja, PK adalah flm dari negeri yang kondisinya tak jauh dari Indonesia, India.

15pk

Title: PK | Cast: Aamir Khan, Anushka Sharma, Sanjay Dutt, Boman Irani, Sushant Singh Rajput | Director: Rajkumar Hirani | Genre: Comedy, Drama, Fantasy

Memang tidak mudah bagi seorang PK (Aamir Khan) yang adalah alien dari luar angkasa harus beradaptasi mengenal apa itu manusia dan apa itu Tuhan? Film ini memberikan banyak pertanyaan yang mungkin juga menjadi pertanyaan-pertanyaan di benak saya mengenai agama. Tidak, sama sekali saya tidak pernah meragukan keyakinan yang saya anut sekarang, namun PK memberikan banyak gambaran yang sebenarnya terjadi dalam kehidupan beragama akhir-akhir ini.

Trailer PK

PK adalah film di sebuah dunia saat ini yang amat sangat sensitif. Either anda akan sangat membenci dengan filmnya atau anda akan mahfum dengan adanya PK mungkin jauh lebih berguna dari pelaku agama manapun di dunia ini.

Nyentil ke siapapun yang merasa dan ke agama manapun yang merasa. Menonton PK sama halnya sedang menguji keyakinan kita. Apakah yang kita lakukan sudah benar? atau kita sedang salah sambung.

4/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s