Rock N Love (2015)

Kotak, band rock Indonesia sudah memasuki tahun ke-10. Dalam 1 dekade tersebut mereka memeprsembahkan secuil kehidupan mereka yang ditranslasikan dalam sebuah film bertajuk “Rock n Love”. Mungkin tidak mudah bagi Kotak sendiri berperan menjadi diri mereka sendiri namun ceritanya adalah cerita skrip yang dibuat oleh orang lain, tidak murni perjalanan karir mereka.

12rocknlove

Title: Rock N Love | Release Date: 29 January 2015 | Cast: Tantri ‘Kotak’, Chua ‘Kotak’, Cella ‘Kotak’, Bimo Ganindra, Vino G. Bastian, Shae, Denny Sumargo, Erwin Moron, DJ Una | Director: Hedy Suryawan | Genre: Drama

Mungkin memang casting director film ini amat sangat kesulitan mencari padanan untuk Tantri, Chua dan Cella untuk memerankan mereka dan pada akhirnya mereka sendirilah yang berperan dengan karakter masing-masing. Bagusnya adalah mereka bermain tanpa beban, namun akan tetap terasa ada yang kurang karena kemampuan akting mereka tidak sebaik Bimo Ganindra atau Vino G Bastian.

Kredit diberikan kepada Vino yang entah mengapa disebut sebagai special appearance padahal kemunculan dia sudah cukup masuk katagori pemeran pembantu pria, dia bermain dengan baik bahkan menutupi hampir semua pemain di dalamnya. Tapi di luar semua itu, Rock N Love adalan tontonan yang tetap menghibur dan tetap dapat menjadi pilihan film musikal di Indonesia dengan genre Rock.

Rock N Love Trailer

Meski terkadang ceritanya agak sedikit dipaksakan, namun Rock N Love sudah cukup memberikan bukti bahwa sebuah film yang bercerita tentang band Rock juga bisa dinikmati.

3/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s