Anak Kos Dodol (2015)

Dedew, Sarah dan Sofia adalah tiga penghuni terakhir di Kost Putri Cantika. Mereka adalah lulusan SMA (yang entah mengapa kalau dari dandanannya malah udah kayak anak kuliahan tingkat akhir) yang berusaha berbaur dengan 10 anak kost yang lain, ada tawa, ada suka dan selalu saja ada yang salah dengan film (mungkin maunya) komedi ini.

21anakkosdodol

Title: Anak Kos Dodol | Release Date: 26 February 2015 | Cast: Ayudia Bing Slamet, Indra Sinaga, Pongki Barata, Ananda Omesh, Sophie Navita, Wizzy, Kenes Andari, Racquel Nesia, Sharima | Director: Eman Pradipta | Genre: Comedy

Sekarang, coba anda perhatian dengan seksama foto di atas. 13 gadis dengan pakaian super minim bercerita sepanjang 90 menit adalah kepuasan tersendiri bagi saya. 13 Anak Kost ini macam gadis-gadis Warkop di jamannya, gak peduli seberapa tinggi akting mereka dan seberapa pintar mereka mengolah kata, yang penting annoying ala anak gadis umur 20-an awal kebanyakan dan sexy.

Entah apa mungkin penulis novelnya –yang juga menjadi sentral cerita ini menggambarkan teman-temannya dengan pakaian super sexy di mana dan kapanpun berada ditambah gaya bicara yang mengundang syahwat. Tapi yang saya lihat adalah sexist (sad but true). Mungkin di dalam novelnya (yang saya juga tidak pernah membaca dan bahkan baru tahu kalau cerita film ini berdasarkan novel dengan judul yang sama) memang tergambar begitu adanya. Kalau memang komoditas film ini adalah seperti yang dijabarkan, maka pesan aslinya jelas tidak akan sampai ke penonton.

Trailer Anak Kost Dodol

1.5/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s