Kok Putusin Gue (2015)

Inilah penampilan perdana The Virgin di layar lebar. Dara The Virgin sebagai Amaya seorang gadis psychopath manis yang hidupnya nampak sempurna dari luar namun rapuh dari dalam, dia berjuang amat sangat keras untuk mengembalikan Hari (Steven William) kembali ke pelukannya demi sebuah nama cinta sejati. Padahal, Hari adalah pria playboy yang kecakepan memiliki banyak gadis yang dia dekati.

24kokputusingue

Title: Kok Putusin Gue | Release Date: 12 March 2015 | Cast: Mitha The Virgin, Dara The Virgin, Steven William, Saykoji, Zarry Hendrik, Sonita | Director: M Harmoko | Genre: Drama

Kok Putusin Gue adalah film yang disadur dari novel berjudul sama, menurut yang sudah membaca, novelnya bagus dengan cerita yang menarik. Namun apa sebenarnya kesalahan translasi ini? Film ini sudah gagal dari awal dengan awal kalimat yang cheesy dan cenderung creepy.

Bahkan, jika mau dibandingkan Janji Hati milik Aliando, Kok Putusin Gue jauh lebih buruk secara cerita dan storyline. Dan sekilas (entah apakah saya membanding-bandingkan atau tidak), cerita ini hampir mirip dengan The Other Woman milik Cameron Diaz, cuma diubah bukan pasangan menikah namun pasangaan yang masih berpacaran.

Jika disuruh menyebutkan apa bagian terbaik dari film ini saya harus mengakui bahwa akting Mitha The Virgin ini sebenarnya tidak terlalu buruk, bahkan menyenangkan untuk sebuah karakter yang awalnya saya fikir tidak begitu penting.

Trailer Kok Putusin Gue

0.5/5

Leave a Reply

