Petualangan Singa Pemberani: Magilika (2015)

Magilika adalah film ketiga dalam seri Petualangan Singa Pemberani, saya berfikir bahwa jika ada film bisa sampai ke seri ketiga itu artinya secara kualitas atau secara komersial film seri ini laku di masyarakat. Dan fakta kualitas adalah fakta yang belum bisa dibuktikan, maka film ini dibuat karena semata-mata faktor komersial. Terbukti, saat saya menonton film ini di bioskop banyak anak kecil dan orang tua mereka yang memilih menonton film ini ketimbang Cinderella.

26paddlepop

Title: Petualangan Singa Pemberani: Magilika | Release Date: 19 March 2015 | Cast: Giring Nidji, Rachel Amanda Aurora, Afiqah, Irfan Hakim | Director: Alvin Chung, Jerry Yu Ching, Nickson Fong | Genre: Adventure, Animation

Dengan tanpa menonton dua seri sebelumnya, Petualangan Singa Pemberani: Magilika ini adalah film dengan cerita yang sebenarnya bisa menjadi film animasi yang berbobot. Namun, sayangnya dengan teknologi animasi yang mungkin masih terbatas, maka film animasi ini cenderung lemah di sisi teknis.

Selebihnya, Petualangan Singa Pemberani: Magilika cukup membuat penonton (khususnya anak-anak) menikmatinya tanpa harus mempedulikan aspek apapun.

Trailer Petualangan Singa Pemberani: Magilika

2/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s