Check In Bangkok (2015)

Booming Mahabarata berimbas ke fillm Indonesia, pemeran Krisna (Sourabh Raaj Jain) ‘dipaksa’ menjadi Krisna yang seorang Indonesia (entah memang campuran Indonesia-India) dan harus bekerja di Bangkok serta berpacaran dengan orang Indonesia bernama Renata (Mikha Tambayong). Dengan status pacaran tapi LDR inilah cinta mereka diuji.

29ceckinbangkok

Title: Check In Bangkok | Release Date: 26 March 2015 | Cast: Sourabh Raaj Jain, Mikha Tambayong, Chris Laurent, Ervan Naro, Bayu Skak, Joe Project Po, Sacha Stevenson, Sabrina Pricillia | Director: Yoyok Sri Hardianto | Genre: Drama, Comedy

Kesalahan pertama di film ini adalah penggunaan bahasa yang dipaksakan. Sourabh seperti dipaksa agar bisa berbahasa Indonesia dengan fasih namun pemeran dari Indonesia malah dengan bebasnya memakai bahasa Inggris dalam beberapa dialog mereka.Tertukar.

Kemudian, jika diceritakan bahwa Krisna bekerja di Bangkok, lalu entah kebetulan atau tidak, bos besarnya adalah seorang Indonesia dengan fasih berbahasa Indonesia dan salah satu rekan kerjanyapun orang Indonesia… di Bangkok. Secara komedi, film ini tidak memberikan kejutan atau apapun yang bisa membuat saya tersenyum lebar, KK Dheeraj belum berubah, teman-teman.

Trailer Check In Bangkok

Mungkin yang jadi penyelamat di film ini adalah akting Ervan Naro sebagai montir lembut yang sering kali menggoda pemeran utamanya, selebihnya otak saya kram.

0.5/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s