Ada Surga Di Rumahmu (2015)

Fase kehidupan relijius Ramadhan (Husein Alatas) dimulai ketika dia ditunjuk ayahnya sendiri untuk berkhutbah di sebuah pengajian anak-anak, dari saat itu Ramadhan berubah menjadi sosok yang taat terhadap agama namun tetap dengan kepribadian dia yang supel dan cenderung rebel.

31adasurga

Title: Ada Surga Di Rumahmu | Release Date: 02 April 2015 | Cast: Husein Al Atas, Zee Zee Shahab, Nina Septiani, Elma Theana, Khairul Budi, Qya Gus Ditra, Hendra Wirajaya, Ahmad Al-Habsyi | Director: Aditya Gumay | Genre: Drama

Masalah mulai datang ketika Ramadhan mengetahui bahwa hidupnya tergantung dari sang ayah, kedua wanita yang ada di tengah-tengah dia dan seorang Ibu yang selalu memberikan dukungan kepada dirinya untuk menjadi apapun yang dia mau. Surga, sebuah kata yang ingin Ramadhan raih. Baik dalam dunia maupun akhirat.

Trailer Ada Surga Di Rumahmu (2015)

Kelemahan film ini adalah inkonsistensi dalam bercerita dan plot yang bleber kemana-mana dan Ada Surga di Rumahmu adalah film yang sangat segmented, tidak semua orang mahfum dengan maksud film ini. Ada bagian yang bagus dalam film ini namun ada bagian yang sebenarnya kurang perlu bahkan tidak perlu sama sekali ada.

Tapi, sebagai sutradara yang sudah membuat Emak Ingin Naik Haji sukses menguras emosi saya, Aditya Gumay selalu mengedepankan satu hal dalam membuat film, yaitu kesederhanaan.

2/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s