Romeo+Rinjani (2015)

Noted to self: Jika ingin menonton film Indonesia, tonton dulu trailernya. Saya tertipu saat menonton Romeo+Rinjani. Ekspektasi sudah amat sangat bagus mengingat ada kata ‘Rinjani’ di judulnya. Saya mengharap 5cm dengan versi lain atau bahkan Pencarian Terakhir (masterpiece dari Affandi Abdul Rahman). Romeo+Rinjani is a big joke.

38romeorinjani

Title: Romeo+Rinjani| Release Date: 23 April 2015 | Cast: Deva Mahenra, Kimberly Ryder, Alexa Key  | Director: Fajar Bustomi | Genre: Drama (?)/Comedy (?)

Sepanjang film saya kesal, kesal karena apa yang saya harapkan tidak terjadi di film ini. Berfikir bahwa film ini adalah film drama survival yang menyentuh hati, namun semua itu tak terjadi. Saya kesal karena para pendaki gunung yang menonton bersama saya waktu itu mendadak cemberut ketika tahu ini bukan film tentang Rinjani dan petualangannya. Ini jelas penipuan bagi yang tak sempat menonton trailernya.

Trailer Romeo+Rinjani (2015)

Saya takut karena Deva Mahendra akan terjebak dengan akting yang itu-itu saja jika sudah memakai “baju” karakter anak muda mapan yang kerjanya hedon. Seperti kopi paste dengan serial yang dia bintangi. Kemudian, saya mengeluh mengapa film ini mampu menipu 70ribuan orang yang menonton dalam minggu pertama.

Ah sudahlah, komen-komen di Youtube yang saya pasang di atas membuktikan bahwa film ini film yang jauh dari ekspektasi. Satu lagi, memakai komika demi film ini terlihat lucupun terlihat gagal.

1/5

Leave a Reply

