Turis Romantis (2015)

Menganut prinsip: Mengambil kesempatan dalam kesempitan, Nabil (Kirana Larasati) akhirnya mau menerima pekerjaan sebagai tour guide demi menutupi hutang sang ayah. Pekerjaan sampingan itu (yang mana merupakan pekerjaan satu-satunya Nabil) membuahkan hasil, bukan sekedar uang tapi juga cinta. Azan Khan (Shaheer Sheikh) datang tepat di saat Nabil mengalami kekeringan kantong dan juga hati.

37turisromantis

Title: Turis Romantis | Release Date: 23 April 2015 | Cast: Shaheer Sheikh, Kirana Larasati, Mike Lucock, Alby Jufri, Retno Yunitawati | Director: Senoaji Julius | Genre: Drama, Comedy

Jika saja tidak membaca sinopsis film ini, saya tidak pernah tahu bahwa Turis Romantis ini diproduseri oleh Hanung Bramantyo, maka dengan setting Yogyakarta adalah kekuatan khusus bagi Hanung untuk mengeksplor film ini meski sutradara film ini bukan dia.

How can I describe Turis Romantis into one line. The movie was not that bad but I want to hate it. But I can’t.

Building character film ini cukup baik, ceritanya amburadul tapi ada beberapa moment yang asyik ditonton. Pada saat saya berusaha keras untuk tidak menyukai film ini kemudian tertolong oleh karakter-karakter yang memang fit in dengan ceritanya. Dan pada saat saya berusaha untuk menyukai film ini, cerita amburadulnya membuat saya pusing kepala.

Trailer Turis Romantis (2015)

Kirana Larasati ini memang aktris yang memiliki feel dan passion atas apa yang dia kerjakan, tulus aktingnya meski ceritanya amburadul. And surprisingly Shaheer Sheikh bisa bermain dengan baik, dan terlihat tidak canggung saat berdialog menggunakan bahasa Indonesia (channeling rekannya yang ebrmain di film komedi sebelumnya). Mungkin, cara terbaik untuk menikmati film ini adalah sit back, relax and enjot the show. Brainless movie. Yang mengerjakan bagian storyboard menurut saya baik. Dia bisa membuat karakter-karakternya komikal.

2/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s