Cinta Selamanya (2015)

Mungkin banyak orang yang tidak mengetahui siapa dan apa sepak terjang Fira Basuki di dunia entertainment Indonesia, namun bagi masyarakat metropolitan khususnya Jakarta paham benar bahwa Fira Basuki adalah icon wanita modern yang sukses baik sebagai model maupun Editor sebuah majalah ternama.

40cinsel

Title: Cinta Selamanya | Release Date: 30 April 2015 | Cast: Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, Shaloom Razade, Tantry Agung Dewani, Janna Joesoef, Widi Mulia, Amanda Soekasah, Nungky Kusumastuti, Yadi Sugandi, Aira Sondang, Dewi Irawan, Tio Pakusadewo | Director: Fajar Nugros | Genre: Drama 

Kisah ini dimulai dari pertemuan Fira (Atiqah Hasiholan) dan Hafez (Rio Dewanto), keduanya jelas berbeda. Fira adalah wanita glamour dan Hafez adalah calon sutradara yang tak punya kesuksesan apapun, dan keduanya berbeda 11 tahun. Hafez lebih muda. Mencintai seorang yang lebih muda dari dirinya adalah tantangan bagi Fira, dia harus meredam emosi dan egoisme-nya apalagi dia sudah memiliki satu putri cantik yang sudah remaja. Cinta Selamanya adalah pembuktikan Fira dan Hafez atas cinta mereka yang berjalan tak semulus cinta lainnya.

Premise Cinta Selamanya itu sederhana bahwa mencintai seseorang memang sesederhana itu. Tapi amat disayangkan eksekusi film ini terkesan terburu-buru untuk mencapai konklusi itu. Penonton seolah-olah tidak diberi ruang bebas untuk mengenal karakter lebih dalam. Penonton hanya sebagai penikmat.

Saya sudah menutup mata masalah akting Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, apalagi chemistry mereka yang sudah sangat baik. Mereka melakukan itu sehari-hari sebagai pasangan suami-istri. But then again, even in a simple way Cinta Selamanya kurang memberikan sesuatu yang lebih. Tidak buruk namun kurang bagus saja.

Trailer Cinta Selamanya (2015)

2/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s