Toba Dreams (2015)

Dalam perjalanan hidup Ronggur (Vino Bastian) adalah perjalanan anak manusia yang terhimpit oleh keadaan dan kemudian memanfaatkan keadaan itu untuk membuat hidupnya jauh lebih bahagia, satu-satunya penghalang kesuksesan di dunia Ronggur adalah sang ayah sendiri, Sersan Tebe (Mathias Muchus). Ronggur terus berusaha mendekat dengan Tebe namun Tebe selalu menjauh, hingga Ronggur pasrah dengan keadaan.

39tobadreams

Title: Toba Dreams | Release Date: 30 April 2015 | Cast: Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Mathias Muchus, Haikal Kamil, Boris Bokir, Jajang C Noor, Tri Yudiman, Vinessa Inez, Ajil Ditto, Ramon Y Tungka, Judika | Director: Benni Setiawan | Genre: Drama 

Secara keseluruhan, Toba Dreams mencapai ekspektasi yang saya harapkan, drama keluarga yang cemerlang dengan kualitas akting, penulisan skenario dan scoring yang di atas rata-rata. Dengan poster film yang alakadarnya, film ini mampu menutupi kesangsian saya saat pertama kali melihat poster filmnya.

Trailer Toba Dreams (2015)

Saat memulai akting perdananya beberapa tahun silam, saya tidak menyangka bahwa Vino Bastian bermetamorfosis menjadi aktor yang luar biasa.

Mungkin di bagian tengah Toba Dreams agak mengedur, but as a whole package movie, film ini mampu mendeliver cerita dengan amat sangat baik. Jika ada penonton yang selalu menanyakan pertanyaan usang seperti: Apa makna dari film ini untuk penonton Indonesia? Toba Dreams can answer it. All of it.

Jika menyaksikan film dengan aktor-aktor yang sudah jelas kapasitasnya saya tak perlu ragu lagi dengan kualitas mereka, even in a worst scenario.

 3/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s