7 hari Menembus Waktu (2015)

Ada yang memaksakan benar menulis skrip cerita sementara film-film sebelumnya gagal total secara kualitas. 7 Hari Menembus Waktu sudah dipastikan masuk dalam list yang gagal secara kualitas tadi.

46tujuhharimenembuswaktu

Title: 7 Hari Menembus Waktu | Release Date: 28 May 2015 | Cast: Teuku Rassya, Anjani Dina, Amanda Rawless, Cico Manassero, Cynthia Ramlan | Director: Nayato Fio Nuala | Genre: Drama

Dengan eksekusi seadanya, 7 Hari Menembus Waktu ini jelas another piece of crap dari Nayato. Ide ceritanya sesungguhnya sudah sangat bagus, brillian kalau bisa dikatakan seperti itu. Namun eksekusi filmnya luar biasa buruk.

Memberikan tema film dengan setting 90an seharusnya bisa mengeksplor tahun tersebut menjadi menarik. Contohnya musik Indonesia tahun 90an yang sedang berkembang, bisa dimanfaatkans ebagai backsound film ini. Entah karena produksinya yang tidak memungkinkan atau bagaimana.Set designya semacam clueless dan belum bisa membedakan antara tahun 90an dan 80an.

Trailer 7 Hari Menembus Waktu (2015)

Dengan embel-embel best seller untuk novelnya namun jika dipegang oleh orang yang salah maka akan seperti ini, ap0alagi Teuku Rassya yang memang tak pernah bisa berakting dengan baik. Sayang sekali.

1.5/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s