Epen Cupen: The Movie (2015)

Sebagai orang yang pernah tinggal di Jayapura, sudah barang tentu saya mengharapkan Epen Cupen: The Movie bukan sekedar film komedi yang mengesampingkan rasa Papua dan bagaimana orang-orang Papua ini hidup melucu. Kemudian saya kecewa.

44EpenCupen

Title: Epen Cupen: The Movie | Release Date: 13 May 2015 | Cast: Klemens Awi, Babe Cabiita, Marissa Nasution, Edward Gunawan, Nato Beko, Fico Fachriza | Director: Irham Acho Bachtiar | Genre: Comedy

Like I said before, Epen Cupen: The Movie was disappointed. I expect more for Papuan comedy style. But it didn’t worked. Scene dengan setting Jayapura ini sudah sangat membuat saya nostalgia namun setelah scene pindah ke Jakarta semuanya berantakan.

Saya mengkhawatirkan sepak terjang para komika yang mulai menjajah layar bioskop ini, dari semua yang saya saksikan belum ada yang membuat saya amat sangat menantikan kehadiran mereka. Jadi, selain film ini tidak lucu sama sekali dan beberapa scene malah norak ketimbang bagusnya, saya merasa harus menurunkan ekspektasi untuk Comic 8 nantinya.

Trailer Epen Cupen: The Movie (2015)

1.5/5

Leave a Reply

