LDR (2015)

Carrie, an average girl yang mempunyai cita-cita ke Italia demi mendatangi situs sejaranh Romeo+Juliet membuahkan banyak pengalaman yang luar biasa, dari kecopetan sapai bertemu dengan laki-laki Indonesia bernama Demas. Laki-laki yang belum bisa move on dari kehidupan cinta terdahulunya bersama Alexa. Carrie berusaha untuk menyatukan kembali Demas dan Alexa meski dia harus berkorban banyak, termasuk perasaannya.

43LDR

Title: LDR | Release Date: 13 May 2015 | Cast: Al Ghazali, Verrell Bramasta, Aurellie Moeremans, Mentari De Marelle | Director: Guntur Soeharjanto | Genre: Drama

Mostly, film Indonesia dengan settingan luar negeri yang genrenya bukan road movie cenderung seperti film dokumenter jalan-jalan sang aktor, film ini juga melakukan hal yang sama. Bagi saya sendiri, settingan Italia ini tidak membantu keseluruhan cerita ini.

Trailer LDR (2105)

Sebenarnya ada potensi yang jauh lebih besar dari cerita LDR The Movie ini, ada plot yang bisa dikembangkan (mungkin inilah mengapa ada Part 2). 60 menit film ini adalah fase ‘apaan sih ini?’ ke fase ‘wah oke juga nih film’. But unfortunately, the rest of it was terrible, amat sayang disayangkan. Mentari ini campuran Chelsea Islan + Titi Rajo cantiknya. Aktingnya kayak Chelsea Islan saja. Not bad but could be good. Mentari jelas melakukan pekerjaan akting yang luar biasa jika dibandingkan dengan semua cast di film ini.Film inipun diselamatkan oleh dua hal: setting Italia dan musik pengiringnya.

2.5/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s