Persembahan Terakhir: The Movie (2015)

Ada seorang wanita setengah bule yang amat sangat baik hati sampai-sampai anak jalanan dia hampiri rumahnya dan bertemu dengan adiknya yang terkena leukimia. Pesan adiknya: Ingin bertemu dengan Michael Jackson. Kemudian wanita itu mempunyai ide brilian yaitu meminta sang kekasih yang seorang Michael Jackson KW untuk berpura-pura menjadi Michael Jackson demi si anak kecil agar mempunyai semangat hidup lagi.

47persembahanterakhir

Title: Persembahan Terakhir: The Movie | Release Date: 04 June 2015 | Cast: Fadly Jackson, Annabella Jusuf, Umbu Deniro, Faiz Zaldi | Director: Fadly Jackson, Akhmad Faisal | Genre: Action, Drama, Musical

Lalu, apakah MJ KW ini mau menjadi MJ jadi-jadian? Tentu tidak! alasannya dia sudah menua dan lelah untuk menjadi MJ, tidak sesuai hati katanya. Dan kemudian cerita bergulir dengan sangat terprediksi. Dia mau menjadi MJ KW atas dasar iba melihat si anak ini.

Di luar dari film itu, saya menangis. Menangis kenapa film ini bisa rilis di bioskop dengan durasi 125 menit. Konflik antar geng tari yang sesungguhnya tidaklah menyeramkan namun karena tampilan geng antagonis yang luar biasa menyeramkan. Berbadan besar, macho dan bisa nari –sweet kan? Reputasi geng cadas, macho dan menyeramkan seketika pupus saat tujuan mereka cuma 2: Memenangkan piala dan menari.

Geng cadas ini bahkan mampu menyogok 25 juta rupiah agar memenangkan kompetisi tari, padahal markas mereka sendiri ada di gudang bekas. Sedih.

Dan setelah dilihat tariannya, geng cadas ini berpenampilan lebih bagus ketimbang geng protagonisnya. Lalu mengapa mereka repot-repot menyogok juri? Ah saya makin sedih.

Karena saya juga tak ingin bersedih hati, maka syukurlah anda tidak terjebak dalam 125 menit film (yang katanya) musikal ini terlalu dalam.

Trailer Persembahan Terakhir: The Movie (2015)

0.5/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s