Catatan Akhir Kuliah (2015)

Sekuel Catatan Akhir Sekolah yang fenomenal itu? Bukan! jelas bukan, kualitasnya saja jauh di bawah Catatan Akhir Sekolah. Entah project para komik dari Stand-Up Comedy ini mendadak banyak di layar lebar. Kemampuan komedi sebatas sketsa dan lawakan pendek yang kemudian terpaksa dipanjangkan dalam 120 menitan. Jadinya terlalu drama dan bahkan komedinya mendadak hilang di paruh akhir.

56cakthemovie

Title: Catatan Akhir Kuliah| Release Date: 30 July 2015 | Cast: Muhadkly Acho. Ajun Perwira, Abdur Arsyad, Anjani Dina, Elyzia Mulachela, Andovi Da Lopez, Aida Nurmala, Budi Doremi | Director: Jay Sukmo | Genre: Drama, Comedy

Fokus film ini mengabur ke mana-mana, tidak jelas bahkan cenderung dipaksakan. Satu hal yang menjadikan film ini mendapatkan point adalah bagian scoring dan musik yang digarap Budi Doremi, manis. Selebihnya, Catatan Akhir Kuliah adalah film komedi/drama yang membosankan dan tidak perlu.

Mungkin saja jika dibuat full komedi, film ini akan lebih baik ketimbang yang sudah dieksekusi. Dengan karakter yang tidak kuat, Muhadkly belum bisa memainkan 120 menit peran yang mungkin dibuat komedi galau, tapi ya hanya seperti itu hasilnya.

Trailer Catatan Akhir Kuliah (2015)

1/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s