Gangster (2015)

Cara menikmati film yang sudah jelas-jelas memiliki trailer yang terlalu biasa dan akhirnya dibanding-bandingkan dengan film lain adalah dengan menonton saat mood anda sedang bagus-bagusnya. Saya menonton Gangster dalam kondisi yang prima, mood yang baik, dan hasilnya Gangster adalah film yang sangat menghibur buat saya.

61gangster

Title: Gangster | Release Date: 27 August 2015 | Cast: Hamish Daud, Eriska Rein, Dwi Sasono, Agus Kuncoro, Nina Kozok, Dian Sastrowardoyo, Yayan Ruhiyan, Dominique Sanda | Director: Fajar Nugros | Genre: Action, Drama

Saya bahkan hampir saja melupakan kecarut marutan cerita Gangster yang amat sangat mentah, meskipun begitu tertutup dengan aksi fighting scene yang seru. Mood film begitu membaik ketika scene Agus Kuncoro-Dwi Sasono selalu menjadi hal yang bagus, Dwi Sasono memang aktor brilliant dengan kemampuan di atas rata-rata. Dia mampu menghidupkan scene apapun di film ini.

Film ini adalah contoh nyata bahwa kru bekerja dengan baik meski timpang di bagian penceritaan, bisa dibilang film ini tanpa aktor besarpun akan tetap jadi baik. Dan cameo-cameo yang hadir tepat sasaran dan menambah mood saat menyaksikannya. Mungkin kekurangan Hamish Daud yang tetap aja dipola akting yang standard Supernova.

Even film dengan cerita buruk namun eksekusinya menarik bisa masuk dalam katagori film menghibur.

Trailer Gangster (2015)

3/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s