Love You… Love You Not… (2015)

Amira diperankan oleh Chelsea Islan, Juki diperankan oleh Hamish Daud. Dua aktor baru yang merebut perhatian sejak pertama kali mereka berakting di layar lebar. Lalu bagaimana jika dua aktor ini disandingkan dalam sebuah drama komedi adaptasi dari film Thailand yang berjudul asli I Fine… Thank You, Love You ini? Buat saya overly expectation.

Love-You-Love-You-Not2-500x325

Title: Love You… Love You Not | Release Date: 13 August 2015 | Cast: Chelsea Islan, Hamish Daud, Kemal Palevi, Miller Khan, Fico Fachriza, RR Melati Pinaring, Reynold Hamzah | Director: Sridhar Jetty | Genre: Drama, Comedy

Film ini mengalir dengan joke-joke yang datar dan terkadang menyiksa saya untuk menahan agar tidak meninggalkan kursi bioskop, saya sadar bahwa jika ingin menilai sesuatu haruslah menilainya secara utuh, maka saya tetap memaksakan menonton film ini sampai akhir.

Kemudian, scene-per-scene menjadi amat sangat menjemukan dengan CGI asal-asalan dan kualitas produksi yang sangat di luar ekspektasi saya. Saya tahu, Islan adalah wanita cantik yang tak perlu diapa-apakanpun akan tampak menarik namun jika kualitas aktingnya hanya sebatas itu saja, orang-orangpun akan menyadari bahwa dia bukanlah aktris yang luar biasa di bidangnya.

Kemudian Hamish yang gemilang di Supernova kemudian draggy, memaksakan diri menjadi bule yang tak bisa bahasa Inggris dengan alasan apapun. Mungkin jika harus dikembalikan ke film aslinya, basic storynya sudah buruk tinggal eksekusinya saja yang bagaimana. The movie was bad, heck worst.

Trailer Love You… Love You Not… (2015)

1/5

One comment

  1. Nugros C · September 14, 2015

    hahhaha kalo bukan karena Islan, (not her acting of course🙂 ) ngga bakal gw nonton ini.
    Susah rasanya ngga compared ke film aslinya, ni film keliatan banget kejar tayang asal jadi.

    And seinget gw…film aslinya tak ada kissing scene deh.

Leave a Reply

