Magic Hour (2015)

Kuda hitam perfilman Indonesia tahun ini jatuh kepada Magic Hour, sampai hari ini jumlah penontonnya terus bertambah dan terakhir sudah melewati angka 480ribuan penonton. Mengejutkan untuk ukuran film dengan eksekusi a la FTV yang sayangnya saya lumayan menikmati filmnya.

59magichout

Title: Magic Hour | Release Date: 13 August 2015 | Cast: Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Rizky Nazar, Nadia Arina, Ira Wibowo, Meriem Belina | Director: Asep Kusdinar | Genre: Drama

Magic Hour dimulai dari Rain –yang diperankan sangat baik oleh Michelle Ziudith, Rain adalah sosok gadis yang mandiri dan tak pernah membenci siapapun. Dia hidup layaknya gadis pada umumnya, mencintai seseorang, dicintai seseorang sampai pada satu titik di mana Rain harus memilih antara cinta sejatinya atau saudara tirinya. Kemudian film ini dikemas a la FTV tadi.

Pengemasan Magic Hour sudah baik, bahkan di beberapa scene saya mengakui bahwa sang penulis mampu menjalankan perannya untuk mengontrol penontonnya mengikuti alur cerita yang cenderung klasik. Ada dialog-dialog yang menurut saya amat sangat tepat di beberapa scene. Tapi kembali lagi, sangat disayangkan bahwa film ini eksekusinya FTV banget.  I couldn’t resist to blame the director for this little mistakes.

Trailer Magic Hour (2015)

Saya suka dengan cast-castnya yang mampu membuat Magic Hour bukan omong kosong kisah cinta-cintaan menya menye biasa. Even its predictable, tapi kalau penulis bisa mendrive cerita dengan baik hasilnya bakal lumayan bagus pula. Bagian terburuk malah ada pada endingnya.

2.5/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s