3 Dara (2015)

Bagaimana jika 3 orang playboy kemudian berubah menjadi 3 orang dara? Bukan secara fisik namun secara hormonal. Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting) mengalami perubahan hormonal dari seorang playboy yang tidak menghargai wanita menjadi tiga orang yang sangat sensitif dan berulah selayaknya wanita.

67tigadara

Title: 3 Dara | Release Date: 23 September 2015 | Cast: Tora Sudiro, Adipati Dolken, Tanta Ginting, Rianti Cartwright, Melayu Nicole Hall, Sarah Virrisya, Ayushita, Indra Birowo, Melissa Karim | Director: Ardy Octaviand | Genre: Comedy | Rating: 2/5

Mungkin baru kali ini saya menonton film Indonesia dengan rasa cemas yang berlebihan, untung saja penulis film ini tidak membuat film menjadi apa yang saya takutkan. Karena pattern film komedi jenis ini adalah biasanya tidak akan jauh dari yang namanya diskriminatif gender, sayangnya tidak sampai ke arah itu.

Secara keseluruhan, filmnya ada di tengah-tengah, bagus tidak jelekpun jauh dari kata itu. Permainan aktor-aktornyapun lumayan rapih dengan konteks yang sebenarnya, jadi memang komedi ini tidak berlebihan namun kembali lagi tidak secemerlang buatan MNC pictures yang lain.

Trailer 3 Dara (2015)

*the picture is courtesy of MNC Pictures

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s