Air Mata Fatimah (2015)

Fatimah (Reyhanna Alhabsyi) gadis kecil tak berdosa harus menanggung aib dari ibunya yang dulunya adalah pelacur. Dia ingin sekali mengemban ilmu agama di sebuah pesantren di desanya. Tapi sayang, keinginannya ditentang semua warga kampung karena kampungnya tak mau dinodai oleh aib Ibu Fatimah. Kemudian, Fatimah dan Ibunyapun harus berjuang hidup dari cercaan warga kampung sampai mati.

69airmatafatimah

Title: Air Mata Fatimah | Release Date: 01 Occtober 2015 | Cast: Reyhanna Alhabsyi, Anindika Widya, Reza Pahlevi, Dwi Andhika, IB Made Oka Sugawa | Director: OK Mahadi, Bayu P Atmodjo | Genre: Drama | Rating: 1/5

Film dengan premise ini seharusnya menjadi film yang mudah disukai oleh orang-orang, tapi sayang keseluruhan film ini berakhir dengan sangat buruk. Karakter yang nol besar karena tidak membawa film ini menjadi lebih baik. Kemudian cerita yang sudah formulic namun tetap saja membosankan. Bahkan eksekusinya yang seharusnya baikpun mendadak hancur.

Saya tidak tahu apa latar belakang film ini dirilis, namun sungguh sangat disayangkan film ini bisa rilis tanpa ada persiapan yang baik. Film yang melelahkan karena aktornya harus menangis sepanjang film, dari awal sampai akhir.

Trailer Air Mata Fatimah (2015)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s