Malaikat Kecil (2015)

Malaikat Kecil mungkin memang seharusnya ditayangkan sebagai salah satu film Lebaran tahun ini, karena settingnya adalah saat bulan Ramadhan dan diakhiri saat Lebaran tiba. Dan mungkin karena kalah saing dengan 4 film Lebaran tahun ini maka Malaikat Kecil mengalah dan malah diedarkan di bulan Oktober. Masih relevan? Pastinya.

72malaikatkecil

Title: Malaikat Kecil | Release Date: 08 Occtober 2015 | Cast: Dwi Sasono, Tika Bravani, Rachel Patricia, Cok Simbara, Nela Regar, Sion Gideon | Director: Richyana | Genre: Drama | Rating: 3.5/5

Malaikat Kecil adalah film tentang Budi, penderita autisme yang berjuang hidup demi dirinya dan keluarganya. Dia rela melakukan apapun asal istri dan anak-anaknya bahagia, dicaci dan dimaki adalah hal yang sangat biasa dalam hidupnya.

Menurut saya, Malaikat Kecil is the most straight-forward story I’ve ever seen in a while. Dengan tampilan apa adanya, tidak neko-neko dan semuanya mengalir dengan baik. Ada beberapa glitch yang mungkin bisa membuat film Malaikat Kecil ini terasa kurang sreg di beberapa bagian, namun semua itu bisa ditutupi dengan kemampuan akting aktor-aktornya yang baik.

Dwi Sasono aktor gila, he can be anyone. Saya sudah lama tidak menyaksikan film sesederhana ini. Teringgat film ‘Kiamat Sudah Dekat’ milik Dedy Mizwar, Malaikat Kecil memang sesederhana itu.

Trailer Malaikat Kecil (2015)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s