Tiger Boy (2015)

Jika memang ada film dengan rentetan plot dan twist yang buruk, maka Tiger Boy adalah salah satu film Indonesia dengan ketidak-logisan dalam bercerita dan pembentukan karakter yang terkesan tanggung.

73tigerboy

Title: Tiger Boy | Release Date: 15 October 2015 | Cast: Stefan William, Irish Bella, Maxime Bouttier, Cassandra Lee, Rayn Wijaya, Yoes Astawan | Director: Nayato Fio Nuala | Genre: Action, Drama | Rating: 0.5/5

Sejauh saya menonton film-film Nayato dan kemudain berasumsi bahwa semua karya-karya Nayato adalah buruk, maka saya mengingat kembali kapan terakhir Nayato bisa membuat film yang menarik. Cinta Pertama-nya Bunga Citra Lestari dan Butterfly. Itu saja yang saya ingat, selebihnya tidak ada yang menarik.

Lalu, mengapa Nayato begitu laris digunakan oleh produser-produser besar berduit banyak? Mungkin dia bisa dibayar murah dan terbilang memiliki kekhasan dalam menyutradarai. Saya tidak menyalahkan hal itu. Kembali ke Tiger Boy, Nayato jelas tidak semerta-merta menjadi orang yang paling bersalah dengan buruknya film ini. Tapi bagi saya, film ini buruk karena penulis skrip/skenarionya tidak bisa mengatur cerita dan karakter-karakternya. Cerita dibiarkan loncat-loncat tanpa alur yang jelas dengan penutupan film yang “apa sih banget”.

This by far… Is the most non-logical movie I ever seen.

Trailer Tiger Boy (2015)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s