Ayah Menyayangi Tanpa Akhir (2015)

Ditonton setelah Sebuah Lagu Untuk Tuhan, membuat Ayah Menyayangi Tanpa Akhir ini film yang lebih mendingan ketimbang film sebelumnya. Dengan drama dan konflik yang tidak terlalu berlebihan meski film-nya dieksekusi dengan amat sangat datar di bagian cerita dan karakterisasi, paling tidak film ini masih layak untuk disaksikan.

76ayah

Title: Ayah Menyayangi Tanpa Akhir | Release Date: 29 October 2015 | Cast: Fedi Nuril, Naufal Azhar, Kelly Tandiono, Amanda Rawles, Niken Anjani, Ade Firman Hakim | Director: Hanny R Saputra | Genre: Drama | Rating: 2/5

Film yang berdasarkan dari kisah nyata ini (yang entah mengapa cerita aslinya saya tidak bisa menemukan di laman web manapun) dan juga gubahan dari novel berjudul sama ini dibuat memang sudah sesuai dengan tatanan film drama menye-menye yang menyiksa dari awal sampai akhir.

Fedi Nuril bermain layalnya Fedi Nuril sebagai seorang ayah, dia tetap bisa menunjukkan akting terbaiknya meski tetap saja dari film ke film akting dia ya begitu-gitu saja. Tidak ada yang spesial. Karakter Mada yang diperankan oleh Naufal Azharpun sebenarnya bisa diexplore lebih dalam lagi. Tapi dengan kecukupan dan kesederhanaan di mana-mana membuat film ini tidak terlalu buruk namun juga tidak terlalu baik.

Trailer Ayah Menyayangi Tanpa Akhir (2015)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s