Single (2015)

Film ‘Single’ adalah sebuah jawaban dari pertanyaan-pertanyaan orang yang berpasangan bahwa menjadi seorang yang tidak/belum memiliki pasangan juga layak berbahagia. Raditya Dika mampu membawa pesan sederhana ini dalam sebuah film yang dieksekusi dengan baik.

84single

Title: Single | Release Date: 17 Desember 2015 | Cast: Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Babe Cabeiita, Annisa Rawles, Chandra Liow, Frederik Alexander | Director: Raditya Dika | Genre: Comedy | Rating: 3/5

Jika anda adalah penggemar Raditya Dika, maka berbanggalah bahwa selebritis idola anda sudah mulai memperbaiki kesalahan-kesalahannya di film-film sebelumnya, namun jika ada bukan penggemar maka saya bisa pastikan bahwa Single adalah film terbaik Raditya Dika selama ini.

Single menawarkan hal yang belum pernah sineas Indonesia tawarkan sebelumnya, paket cerita mengenaskan yang lengkap dan production design yang luar biasa bagus.

Saya suka saat Soraya —Rumah Produksinya bisa mengubah semua film-film mereka menjadi film dengan produksi besar-besaran dan megah serta memiliki scene-scene terbaik.

Kali ini, saya puas dengan film Raditya Dika.

Trailer Single (2015)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s