Skakmat (2015)

Jika saja sineas-sineas Indonesia tahu betapa pentingnya untuk ‘sejenak melepas keseriusan dalam membuat film’ dan memilih film dengan genre gabungan yang mampu berfusi secara efektif, mungkin film-film macam Skakmat ini akan banyak beredar dan dicintai penontonnya.

82skakmat

Title: Skakmat | Release Date: 26 November 2015 | Cast:Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Hannah Al Rashid, Cecep Arif Rahman | Director: Ody C. Harahap | Genre: Action, Comedy | Rating: 3/5

Skakmat adalah film yang jarang ada di katalog film kita, aksi seru berbumbu komedi yang digarap dengan cukup serius namun berhasil membuat si penonton merasa santai dan menikmati reel demi reel film.

Trailer Skakmat (2015)

Saat menonton Skakmat ada moment yang mengingatkans aya pada film Cult kita ‘Azrax’, saya amat sangat enjoy dari awal sampai hampir akhir. Dengan konsep ‘yang penting rusuh’, film ini sudah cukup berhasil membawa genre gabungan ini menjadi menyenangkan.

Saya tidak pernah membayangkan bahwa MNC Picture seserius ini dalam membuat film-film berkualitas di atas rata-rata. Ditunjang oleh aktor dan cerita yang masih masuk akal.

Skakmat jauh lebih baik daripada 3 Dara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s