Ketika Mas Gagah Pergi: The Movie (2016)

Cerita Ketika Mas Gagah Pergi yang kemudian difilmkan ini udah berumur lebih dari 20 tahun, dengan kondisi budaya dan lifestyle yang berubah membuat versi filmnya harus mengadaptasi itu. Mungkin bagi para pembaca 20 tahun lalu, Ketika Mas Gagah Pergi adalah masterpiece. Tapi bagi anak muda jaman sekarang, relevansi cerita mungkin saja sudah tidak sesuai.

003 Ketika Mas Gagah Pergi

Title: Ketika Mas Gagah Pergi: The Movie | Release Date: 21 January 2016 | Cast: Hamas Syahid Izzuddin, Masaji Wijayanto, Aquino Umar, Izzah Ajrina | Director: Firman Syah | Genre: Thriller | Rating: 0.5/5

Perlu diakui, Ketika Mas Gagah Pergi adalah film dengan cameo terbanyak di sejarah film Indonesia, bahkan bintang-bintang besar pula. Beralih ke film dan ceritanya, film ini sama halnya seperti anda datang ke Masjid saat Sholat Jumat kemudian duduk diam mendengarkan ceramah dan khatibnya menceramahi kita dengan teriak-teriak dan memakai toa Masjid.

Either konten ceramahnya akan merasuk ke jiwa anda atau hanya sekedar lewat saja. Sangat melelahkan menonton 99 menit, meskipun cameo-cameonya bekerja dan menghidupkan film ini.

Sangat disayangkan film ini dibagi menjadi dua bagian.

Trailer Ketika Mas Gagah Pergi: The Movie (2016) 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s